kenapa ya ? tap…

kenapa ya ? tapi mungkin semua sudah waktunya .mudah-mudahan aja dengan hilangnya hp aku bisa mengambil hikmah pelajaran ini YA ALLAH semoga hamba dapat hp yang baru amin.kesel sih soalnya no kontak hilang semua tapi mau bagaimana lagi toh hp nya sudah holang mudah2an dapat hp yang lebih bail.

Advertisements

terima kasih ya…

terima kasih ya Allah engkau telah memberikan kepada hamba ilmu yang bermanfaat, lingkungan yang solih, teman yang bisa saling memotivasi dalam kebaikan. tiada kenikmatan yang patut hamba syukuri kecuali nikmat iman dan islam. Ya Allah izin hamba untuk selalu berbvuat kebaikan kepada banyak orang ingatkanlah hamba ketika hamba melakukan hal-hal yang sia-sia. Rabb penguasa seluruh alam raya ini, hamba hanya makhluk lemah tak berdaya jika memang kesulitan yang sedang hamba alami sekaran g ini adalah akibat dari perbuatn atau kesalahan kesalahan aku maka ampunilah hamba RABB.  izinkan hamba untuk tetap bisa bernafas ya Allah ….

cinderamata dari kain flanel menerima pesanan dalam skala besar dan kecil hub.085797012530 harga nego

Gambar

muda mulia2

awalnya aku penasaran apa sih muda mulia, kaya emas aja logam mulia, heee

beberapa hari sebelum menjelang muda mulia 2 tanggal 2-3 juni 2012 aku nawarin teman -teman aku untuk ikut mudamulia, aku merasa muda mulia kayanyanya asik karena sebelum ikut muda mulia akupun ikut MMB3 (madrasah mujahid bisnis) MMB3  aja asik apalagi muda mulia, waktu itu ak dikasih tugas untuk ngejualin tiket muda mulia aku juga engga tau muda mulia itu kaya gimana ? soalnya aku blm pernah ikut. tapi keberanian diri muncul unyuk nawarin teman walaupun belum tau heee

hari dimana aku ikut menjelang muda mulia pun tiba aku terkejut dan sangat ga percaya ternyata muda mulia menjawab semua pertanyaan aku, wah luar biasa pokoknya aku yang sulit menemukan jati diri dan tak tau mesti kemana menentukan arah dibantu oleh kang rendy yang luar bisa pokoknya semua kebuka deh.

sebelum ikut muda mulia aku sering banget galau bingung menentukan arah dan tujuan hidup tapi alhamdulilah setelah ikut muda mulia semuanya kebuka. aku tau dan yakin Allah maha pemberi jalan dan jalannyanya aku menemukan jati diri melalui muda mulia.

seharusnya setiap generasi muda yang lagi menentukan peta hidup dan arah mesti ikut muda mulia kenapa karena muda mulia adalah obat bagi para anak muda yang membutuhkan nutrisi untuk hidup lebih terarah. Insya Allah di muda mulia3 aku ingin mengajak adik aku untuk muda mulia.

terima kasih mudamulia , terima kasih kang rendy luar biasa mudah2an Allah membalas semua kebaikannya, amien SOLEH , BERLIMPAH, MANFAAT

sungguh luar bi…

sungguh luar bi….

sungguh luar bi…

sungguh luar bisa muda mulia angkatan 2 nasional membuat sutu perubahan dalam diri. penuh keceriaan, perenungan diri yang tajam sampai pada akhirnya indah. sangat menyesal sekali kenapa engga ngajak teman sebanyak banyaknya pokoknya Insya Allah di uda mulia angkatan 3 nasional ingin mengajak teman ebih banyak supaya banyak teman-teman yang kena kebermanfaatannya yang luar biasa sekali yaitu solih, berlimpah, manfaat. awalnya nekat sih masukin 2 teman buat ikut muda mulia takutnyaa gmnana gt, tapi alhamdaulilah sekali malahan mereka coment terima kasih teh udah ngajak training muda mulia. dan yang lebih menggembirakan lagi teman-teman yang asudah merasakan manfaatnya banyak mereka mengajak teman-temannya lagi muda mulia sungguh fantastic, cocok deh buat yang lagi galau2 nentuin arah pkoknya solusi terbaik deh mudah mudah adi mudamulia angkatan 3 nasional aku bisa ikut lagi, pokoknya yang muda soleh, berlimpah anfaat

About

About.

mimpi dalam hidup ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi banyak orang

mimpi dalam hidup ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi banyak orang.

mimpi dalam hidup ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi banyak orang

mimpi dalam hidup ingin menjadi manusia yang lebih bermanfaat bagi banyak orang

mimpi dalam hidup aku ingin sukses dunia akhirat denagn sukses dunia akhirat salah satunya adalah yang pertama aku ingin bisa mandiri tanpa bergantung kepada orang lain, ingin menikah dalam waktu yang dekat2 ini, ingin tidak mempunyai hutang, ingin jadi pengusaha yang sukses, ingin menyumbangkan ilmu yang di punya untuk orang lain, ingin membahagiakan orang tua dan yang paling utama adalah ingin bermanfaat tapi tidak ingin seperti lilin yang membakar diri tapi diri sendiri yang pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bermanfaat, dan menjadi jalan kebaikan untuk orang banyak. Amian Ya RABB

 

Continue reading

mimpi dalam hid…

mimpi dalam hidup aku ingin sukses dunia akhirat denagn sukses dunia akhirat salah satunya adalah yang pertama aku ingin bisa mandiri tanpa bergantung kepada orang lain, ingin menikah dalam waktu yang dekat2 ini, ingin tidak mempunyai hutang, ingin jadi pengusaha yang sukses, ingin menyumbangkan ilmu yang di punya untuk orang lain, ingin membahagiakan orang tua dan yang paling utama adalah ingin bermanfaat tapi tidak ingin seperti lilin yang membakar diri tapi diri sendiri yang pasti ingin menjadi pribadi yang lebih baik, lebih bermanfaat, dan menjadi jalan kebaikan untuk orang banyak. Amian Ya RABB